menu diet puasa

cara diet saat puasa tanpa olahraga berat yang mudah dan efektif

cara diet saat puasa tanpa olahraga berat yang mudah dan efektif –┬áDiet waktu puasa adalah waktu yang tepat, dikarenakan makan yang cuma dibatasi sebanyak dua kali per hari (yaitu waktu membuka puasa dan sahur) dapat mendukung Anda mengontrol asupan makanan. Namun ingat, jangan makan berlebihan waktu membuka puasa dan sahur.

Hal ini justru dapat memicu kenaikan berat badan. Lalu, bagaimana sebaiknya menggerakkan diet waktu puasa? Menu membuka puasa apa saja yang diperlukan untuk yang sedang diet? Simak pemaparan yang diberikan Hello Sehat (hellosehat.com) berikut ini.
Berapa kalori yang mesti dikonsumsi di menu membuka puasa dan sahur kecuali ingin diet waktu puasa? Walaupun waktu makan Anda dibatasi waktu puasa, tapi asupan makan Anda mesti dikontrol kecuali Anda ingin menurunkan berat badan.

Cara Diet Puasa Tanpa Olahraga

menu diet puasa

bagi kamu yang ingin melakukan diet saat puasa hingga menurunkan berat badan sampai 10 kg dalam waktu kurang dari 10 hari. Berikut adalah tips dan menu diet saat puasa yang dapat kamu coba sekarang juga. Selamat mencoba

Menu Diet : #Sahur

  • Air putih hangat 2 gelas
  • salad sayur dengan potongan sedikit udang, minyak zaitun, biji wijen, perasan jeruk lemon, daun seledri, paprika
  • buah apel dan keju

Menu Diet : #Berbuka

  • Susu hangat tawar
  • segenggam kacang- kacangan
  • buah kurma sejumlah 3 buah
  • apel atau jeruk

Menu Diet : #Setelah Tarawih

Salad buah ditambahkan sedikit perasan jeruk lemon, keju, susu kental manis atau pun mayones, Salad sayur ditambahkan minyak kelapa, irisan dada ayam, biji wijen, tomat, bawang bombai, paprika, daun seledri dan sedikit garam. Setelah makan pada waktu setelah tarawih jangan langsung tidur, tetapi beri jarak terlebih dahulu sekitar 2-3 jam untuk memberi waktu mencerna bagi tubuhmu.

Itu dia menu diet saat puasa yang saat ini kamu dapat coba sekarang juga. Maka dari itu kamu bisa membagikan tips dan menu diet puasa ini kepada teman kamu atau saudara kamu yang menginginkan berat badan yang ideal.

Selamat mencoba salam dan bahagia sahabt yang seadang berbahagia

Facebook Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *